Posted by : ilhamalifu Rabu, 16 Oktober 2013

SMA Muhammadiyah 1 Taman merupakan sekolah yang terletak di daerah Sidoarjo, jawa timur. sekolah ini berupakan sekolah yang cukup bagus di daerah Sidoarjo, mengapa saya mengatakan baik??

1. Kelebihan SMA Muhammadiyah 1 Taman Adalah sekolah yang bernuansa islami, disana murid murid akan diajarkan berbagai macam ilmu agama, dari Aqidah, Fiqih, Alquran dan masih banyak lagii. Tidak hanya itu Kelebihan SMA Muhammadiyah 1 Taman juga mengharuskan siswa/wi nya untuk SHOLAT!! mengapa Sholat?? karena remaja jaman sekarang sudah banyak yang lalai terhadap sholat yang merupakan tiang Agama!!, apa yang akan dilakukan oleh guru jika siswa/wi SMA Muhammadiyah 1 Taman tidak sholat?? maka raport pelajaran Al-islam akan di kosongi/ tidak diberikan sebelum adanya tanda tangan wali murid yang menyatakan bahwa anaknya telah rajin Sholat!! terutama Sholat Fardhu!! dengan begitu maka seluruh siswa akan merasa takut pada awalnya, namun dengan berjalannya waktu paasti seluruh siswa akan terbiasa dan akhirnya malu jika tidak sholat.

2. Selain kental dengan nuansa islami SMA Muhammadiyah 1 Taman juga dikenal baik dalam bidang ilmu pengetahuan, contohnya saja ketika pelajaran berlangsung siswa/wi diberikan hak penuh untuk mengapresiasikan segala pemikirannya, dan memiliki kewajiban berbicara. jadi siswa/wi muhammadiyah akan mempunyai kematangan dalam hal berbicara di ranah publik. bagaimana tidak dikatakan Kelebihan SMA Muhammadiyah 1 Taman coba jika begituu??


3. Kelebihan SMA Muhammadiyah 1 Taman juga banyak memiliki kegiatan ekstrakurikuler yang dapat menunjang bakat siswa/wi dalam hal mengembangkan bakat yang dimiliki seluruh peserta didiknya. Antara lain : Futsal, Basket, Jurnalis, Tapak Suci, KIR, Dance, HW, Qira'ah, Bulu Tangkis, Renang, dan baru baru ini diadakan ekstrakurikuler tari jepang (lupa namanya) pembimbing extra tari jepang ini pernah ke jepang looh, dan pernah menjuarai lomba tari jepang tingkat jawa timur.

Sebenarnya masih sangat banyak Kelebihan SMA Muhammadiyah 1 Taman namun saya hanya mengambil sedikit dari banyaknya kelebihan yang dimiliki sekolah ini, btw tiap tahun SMA Muhammadiyah 1 Taman selalu mengalami kenaikan jumlah siswa pada tahun ini siswa kelas 10 mencapai 6 kelas, lebih banyak 1 kelas dibandingkan tahun lalu yang hanya 5 kelas.

ini ada sedikit galeri Kelebihan SMA Muhammadiyah 1 Taman




Mungkin dengan begini dapat menjadi acuan bagi adek adek ataupun orang tua yag ingin mendaftar di SMA Muhammadiyah 1 Taman oh iyaa biaya SPP cukup murah looh hanya 175.000/bulan, tapi bagi adek adek yang berprestasi ada beasiswa 1 semester full khusus untuk yang menempati rank 1 atau terbaik dikelas.
itu juga merupakan salah satu Kelebihan SMA Muhammadiyah 1 Taman looh :D

bila ingin berkunjung ke situs resmi SMA Muhammadiyah 1 taman klik disini

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Post

- Copyright © Indonesia Ku -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -